Ayahku yang spesial (mulai saat ini)

Ayah.
Sebenarnya aku ingin bercerita banyak tentang Ayahku. Tapi ketika aku membuka laptop dan memulai untuk mengetik, pikiran ini tiba-tiba blank. Harus mulai darimana? Kenapa harus bercerita tentang Ayah? Apa spesialnya Ayahku? Dari berbagai pertanyaan yang berdengung di pikiran itu aku akhirnya tahu harus bagaimana memulainya.

Ayahku aku panggil dengan sebutan Papa. Selama ini aku tidak pernah memperlakukan papaku dengan spesial. Tidak seperti kepada mama yang selalu aku rindukan kehadirannya, selalu aku tangisi bila kudengar ia sakit, kuingat hari lahirnya dan memberikan hadiah atau pun sekedar ucapan selamat hari Ibu agar ia tahu betapa pentingnya ia dalam hidupku. Disisi lain, kepada papaku? Jangankan memberikan hadiah atau ucapan, aku bahkan sampai saat ini tidak pernah ingat hari lahirnya. Bicara padanya pun aku jarang (enggan). Bukan karena aku benci atau tidak suka. Hanya saja aku lebih suka bicara dengan mama. Berjam-jam bicara di telepon dengan mama tidak pernah membuatku puas, saat berganti bicara dengan papa satu menit aku sudah merasa bingung harus bicara apa lagi. Maafkan aku, Pa.

Aku memang belum menyadari betapa luar biasa sayangnya papa kepadaku. Mungkin bukan belum sadar, tapi aku mengacuhkannya. Tanpa kusadari aku mungkin menyakiti perasaannya. Mungkin saja ketika melihatku menunjukkan sayangku kepada mama, dalam lubuk terdalamnya papa juga ingin diperlakukan begitu. Mungkin dan mungkin.  Sekali lagi bukannya aku benci atau tidak suka, aku hanya …. yah begitulah sulit mengungkapkannya. Papa juga begitu, bukan seorang Ayah yang menunjukkan kasih sayangnya secara langsung. Karenanya ketika ku tahu papa ternyata peduli dan perhatian kepadaku, membuat sesak dada ini. Di belakangku, papa yang kukira cuek ternyata tidak pernah absen menanyakan kabarku kepada mama setelah perbincangan kami berdua di telepon. Padahal aku jarang ingat untuk menanyakan kabarmu dan bahkan aku tidak berminat bicara padamu, Pa. Lagi, kutahui dari mama bahwa papa memarahinya karena tidak segera memenuhi inginku. Padahal aku tidak pernah memberitahukan inginku kepadaku papa. Seperti yang kubilang aku hanya menceritakannya kepada mama. Sungguh memalukan aku tak tahu ternyata kau sayang padaku Pa. Dan kejadian terakhirlah yang benar-benar membuatku haru. Hari itu adalah hari lahir mama. Dari Malang aku mengirim sebuah paket untuk Mama di Denpasar. Paket itu berisi baju untuk Mama dan Papa, vitamin, dan brownis kesukaan mama, dan tak lupa untaian puisi yang aku beri fotoku dengan adik di lembarnya. Intinya itu merupakan paket hadiah ulang tahun untuk Mama, hanya saja aku memberikan untuk papa juga. Beberapa hari kemudian mama baru sempat menelepon untuk mengucapkan terima kasih atas hadiah kecilku. Mama menceritakan betapa senangnya papa atas baju yang kuberikan. Papa langsung memakainya hari itu dengan senyum khas sumringahnya. Katanya ia suka sekali. Mama bilang bahkan setelah dilaundry Papa memakainya lagi dan lagi, selalu mencari baju itu ketika tidak ada. Baju itu langsung jadi favoritnya. Terima kasih, pa karena sudah suka. Maaf karena selama beberapa bulan aku bekerja tidak ada yang aku berikan untukmu. Bahkan hanya satu pakaian itu papa sudah begitu bahagia. Maaf sekali pa.

Tidak seperti Ibu yang senantiasa selalu menampilkan kasih sayangnya, seorang Ayah menyayangi dalam diam. Ayah diam-diam mengawasi, memperhatikan, dan menjagaku. Ayah yang diam-diam mengusap tangis disaat hari kelulusanku. Ayah yang diam-diam mengulurkan tangan pertolongannya lewat Ibu. Ayah yang diam-diam juga sakit hatinya ketika memarahiku. Ayah yang tidak pernah mengharap aku mengetahui semua kebaikannya dan hanya ingin melihat kebahagiaanku. Ya, dia ayahku. Memang Ayahku bukanlah seorang yang spesial di mata orang lain. Ayahku hanya spesial di mata kami. Aku (mulai sekarang), mama dan adikku.

wannabe new? ;)

Lama tak jumpa, miss my blog so much🙂

Kali ini gak lagi bahas kpop or boyband or such thing. Gak bermaksud apa2, cuma pengen jadi seseorang yang beda aja dari hari kemarin. Just be me. Pengen mulai habisin waktu dengan mengetik ‘a story’ yang mungkin sama sekali gak penting. Gak masalah. Kenapa gak bikin blog baru aja? Atau kenapa gak dihapus aja tuh postingan sebelumnya kalau mau berubah? Why? Dan jawabannya adalah males ribet😀  Buat blog baru gak begitu ribet jg sih, tp gak pengen aja memutus history yang pernah aku buat di blog kesayanganku ini. Biarlah ada isinya yang banyak kpopnya, karena dulu memang lagi suka. Sekarang? Masih suka denger lagunya, tapi ya sudah biasa saja🙂

Well, well, mari aku lihat akan diisi apa ini selanjutnya😉 bye, for now.

[EVENT] BIG GATH SHINee World Day 2013 Malang

 

5298_4298264589508_2019117059_n

 

BIG GATHERING SHINee WORLD DAY MALANG 2013
Tanggal :26 MEI 2013
Waktu : 11.00 WIB
Tempat : AULA SMAN 9 MALANG (Jl. Puncak Borobudur no. 1 Malang *Daerah Soekarno Hatta yang ada monumen Pesawatnya*)

GS : SHINing-B SBSquad

Quiz ~ Games ~ Doorprize ~ Nobar Fansite ~ Dance Cover ~ Song Cover ~ Shawol Booth ~ Stand Goodies ~ Stand Hanbok ~ Big Gathering 5th Anniv SHINee & Jjong B*day Party

TIKET:
✿ PEARLESCENT ✿
HTM 100.000
Incl : Goodies ( Lightstick Diamond, Balon SHINee, Emblem, Photocard, Goodie Bag) + Lunch

✿ SKY BLUE ✿
HTM 85.000
Incl : Goodies ( Lightstick Diamond, Balon SHINee, Photocard, Goodie Bag) + Lunch

✿ AQUA ✿
HTM 35.000
Incl : Goodies ( Emblem, Photocard, Goodie Bag) + Lunch

Untuk Tiket Pearlescent & Sky Blue, HTM Bisa Dicicil 2x
Sebesar 65.000 hingga 14 April 2013
Batas Akhir Pelunasan HTM 12 Mei 2013

PEMESANAN TIKET
LISA 085763017044
MEGA 08990306945

INFO SEPUTAR SWD
SOOHWA 085645860791

contact us:
twitter @real_shawol

fb group : https://www.facebook.com/groups/realshawol/

event : https://www.facebook.com/events/535259613192195/

[OPEN PO] Jaket SNSD OH! Japan Ver.

Image

Price: IDR 150.000

Bahan: Cotton Fleece

Sablon:

-depan: G

-Belakang: Girls Generation

Bisa pilih model cewek (bolero) atau model cowok.

Size :
Lebar x Panjang
S : 44 x 56
M : 48 x 60
L : 52 x 64
XL : 56 x 68
====================================================
Pembayaran:
– Transfer via Bank/ATM
Yang BERMINAT silahkan SMS (only) :
admin:
08990306945 (Mega)
085649081744 (Dyah)
Pemesanan via Inbox FB: @facebook.com/d.magnaeshop
Format Pemesanan (harus lengkap)

Nama :
Nama FB :
Alamat lengkap :
Nama barang : REPLIKA JAKET SNSD OH!
Jumlah :
Ukuran :
No HP :

Pengiriman barang melalui JNE
cek ongkir di jne.co.id (dari kota Malang)
Proses pembuatan 3 minggu
Happy Shopping ^^

[FAST PO] KOREAN STYLE MCM BACKPACK UNTIL 16 OCT 2012

MCM BACKPACK LAY & LUHAN
ukuran : 40 cm x 32 cm x 15 cm
material : PU leather
@ IDR 310.000

Yang BERMINAT silahkan SMS (only) :
085649081744 (Dyah)
Format Pemesanan (harus lengkap)
Nama :
Nama FB :
Alamat lengkap :
Nama barang : MCM BACKPACK LAY atau MCM BACKPACK LUHAN
Jumlah :
No HP :

Pengiriman barang melalui JNE
cek ongkir di jne.co.id (dari kota Malang)

[OPEN PO] REPLIKA JAKET YONSEI SUPER JUNIOR

[OPEN PO] REPLIKA JAKET YONSEI SUPER JUNIOR

IDR 150.000

Pembayaran:
– Transfer via Bank/ATM

Yang BERMINAT silahkan SMS (only) :
085649081744 (Dyah) / 08990306945 (Mega)
Pemesanan via Inbox FB: @facebook.com/d.magnaeshopFormat Pemesanan (harus lengkap)
Nama :
Nama FB :
Alamat lengkap :
Nama barang : REPLIKA JAKET YONSEI SUPER JUNIOR
Jumlah :

Ukuran :
No HP :Pengiriman barang melalui JNE
cek ongkir di jne.co.id (dari kota Malang)

Proses pembuatan 2 mingguHappy Shopping ^^